Mau Pakai Wedding Organizer? Kenali Lebih Dulu Cara Kerjanya!

Mau Pakai Wedding Organizer? Kenali Lebih Dulu Cara Kerjanya!

Menyiapkan seluruh detail pesta pernikahan memang tidak mudah, terkadang calon pengantin yang tidak mau pusing dan repot, memilih untuk menggunakan jasa wedding organizer saja, daripada pesta pernikahan tidak terlaksana dengan baik akan lebih baik bila menghabiskan lebih banyak budget dengan memakai jasa WO.

Namun jangan menjadikan WO sebagai pelaksana tunggal, setidaknya meskipun sedikit Anda harus turut serta mempersiapkan pesta pernikahan, alangkah baiknya bila Anda ikut memerhatikan beberapa factor berikut ini sebelum memilih WO:

Kepribadian

Tiap orang memiliki kepribadian yang unik dan WO yang akan Anda pilih tentunya memasang konsep atau kepribadian tertentu mengingat WO juga dijalankan oleh orang bahkan banyak orang bukan hanya satu kepala saja. Saat bertemu dan bicara dengan WO Anda pasti bisa menilai kepribadian mereka, apakah mereka cukup baik dan bertanggung jawab dalam bekerja, atau justru sebaliknya. Carilah WO yang terdiri dari perencana professional serta berkepribadian menarik dan menyenangkan, jadi Anda tidak akan merasa tidak nyaman selama bekerja bersama mereka.

Kebutuhan Anda dan Layanan Mereka

Tiap pengantin memiliki keperluan yang berbeda jadi layanan yang akan diberikan oleh WO pun berbeda tiap pasangan pengantin. Yang perlu Anda perhatikan cukup kebutuhan Anda saja, Anda bisa mengatakan pada WO dengan jelas apa yang Anda inginkan ada di pesta pernikahan dan apa yang Anda tidak sukai di pesta pernikahan, WO akan mencatatnya dan mengingat hal tersebut dengan baik, jadi saat hari H Anda tidak akan merasa kecewa karena pelayanan yang buruk.

Pengalaman

Semakin lamanya masa kerja WO diharapkan bisa menunjang keterampilan serta etos kerja mereka, tidak heran jika banyak pasangan calon pengantin yang lebih memilih WO dengan pengalaman kerja puluhan tahun atau hitungan tahun untuk menghandle acara pesta pernikahan mereka, daripada memiilh WO yang umurnya baru hitungan hari atau bulan. Cara kerja WO berpengalaman memang jauh berbeda dengan cara kerja WO yang masih merintis usaha mereka di bidang jasa perencanaan pernikahan ini.

Sumber : Akuwedding

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *