Jenis-Jenis Tas Wanita yang Diproduksi Oleh Pabrik Tas

Dari waktu ke waktu model tas wanita memang semakin beragam dan pastinya selalu mengikuti perkembangan zaman. Mulai dari tas dengan harga fantastis hingga yang harganya murah seolah mewarnai pasar tas di seluruh belahan dunia termasuk di Indonesia. Saat ini hampir di setiap wilayah terutama di kota-kota besar terdapat pabrik tas yang memproduksi berbagai model tas untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan para konsumen terutama dari kalangan wanita.

Banyaknya model tas yang bermunculan terkadang membuat anda merasa bingung untuk memedakan model dan jenis tas tersebut. Terlebih untuk anda yang ingin berjualan tas dan mengambil secara langsung dari pabrik tas maka ketahui jenis-jenis tas tersebut. Untuk menambah wawasan anda, berikut ini akan dijelaskan jenis-jenis tas wanita dari pabrik pembuatan tas yang perlu anda ketahui.

  1. Clutch
    Tas jenis ini memiliki ukuran yang kecil yang biasanya dipakai pada acara pesta. Clutch ini juga memiliki bentuk yang indah dan unik sehingga memberikan kesan yang mewah. Tak heran bila clutch sering dianggap sebagai tas dengan model yang begitu stylish.
  2. Wrislet
    Tas yang satu ini sebetulnya tidak berbeda jauh dengan clucth namun untuk wrislet ini menggunakan tali atau rantai yang tipis. Fungsi dari wrislet ini adalah untuk melengkapi penampilan saat menghadiri acara maupun pesta. Wrislet dipakai dengan disandang dibahu atau lengan.
  3. Hobo Bag
    Jenis tas ini bisa anda gunakan untuk membawa barang dalam jumlah yang cukup banyak. Sebab tas ini memiliki ukuran yang besar serta berbentuk seperti lingkaran atau kantung.
  4. Satchel Bag
    Tas yang satu ini bentuknya mirip dengan kotak dan bagian permukaanya dilapisi oleh kain atau kulit.
  5. Tote Bag
    Jenis tas ini mempunyai ukuran yang besar namun bentuknya simpel dan sederhana sehingga cocok untuk para wanita yang aktif.
  6. Ransel
    Ransel adalah jenis tas yang biasanya dipakai oleh para pria tetapi juga bisa dipakai oleh wanita. Tas ransel memiliki ukuran yang besar sehingga cocok dipakai sehari-hari terutama untuk membawa barang bawaan yang cukup berat.
  7. Pounch
    Tas jenis ini bisanya banyak dipakai oleh wanita dengan ukuran tas yang kecil dan terbuat dari nilon atau kanvas. Biasanya tas ini dipakai sebagai tempat make up, handphone dan lain sebagainya.

Selain jenis tas yang sudah disampaikan di atas, sebetulnya masih banyak jenis tas yang saat ini bermunculan di pasaran. Untuk anda yang ingin berbisnis tas dari pabrik tas maka pastikan mengetahui target pasar dan tren yang sedang berkembang sehingga tas yang anda jual semakin diminati pembeli.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *