Inspirasi Tema Photo Booth Tempo Dulu Dari Pernikahan Gibran dan Selvi

Inspirasi Tema Photo Booth Tempo Dulu Dari Pernikahan Gibran dan Selvi

Fotoboth – Walaupun pesta resepsi pernikahan dari Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda sudah dilakukan beberapa tahun silam, namun ada hal menarik yang bisa kita contoh dari pesta pernikahan mereka yakni desain stand photo booth.

Pada pagelaran pesta pernikahan pasangan Gibran dan Selvi memilih untuk memakai tradisi dari adat Jawa Solo dengan menambahkan sentuhan modern yang bisa kita lihat dari stand photo booth.

Pojok photo booth tampak sangat mencolok karena memiliki desain warna hitam putih dengan nuansa seperti tempo dulu. Ada juga papan besar yang tingginya mencapai 2 meter. Di mana salah satunya mempunyai warna latar hitam dengan tulisan tinta putih “Just Married Selvi dan Gibran 11.06.2015” di bagian sampingnya terdapat papan warna berlatar putih bertuliskan warna hitam “Photo Booth. Grab a Prop and Strike a Pose”

Di bagian kiri dan kanan dari papan tersebut, kita bisa melihat ada pagar kayu sebagai pemanis dari dekorasi photo booth sehingga secara keseluruhan dekorasi dari stand pojok photo booth tersebut tampak sangat keren dan menarik.

Secara tidak langsung, stand photo booth yang ditampilkan oleh pasangan Gibran dan Selvi ini memakai konsep tema tempo dulu yang secara keseluruhan sangat selaras dengan konsep pesta pernikahannya yang memakai adat Jawa Solo.

Para tamu yang ingin mengabadikan momen penting di pesta pernikahan Gibran dan Selvi bisa mencoba untuk mengambil foto selfie melalui pojok photo booth yang sudah disediakan oleh mempelai, hasil fotonya pasti sangat menarik dan berkelas.

Pernikahan yang diselenggarakan Gibran dan Selvi memang terjadi 3 tahun lalu, namun konsep tempo dulu pada stand photo booth yang ditawarkan oleh pasangan tersebut, masih bisa Anda tampilkan pada pesta pernikahan saat ini, tidak terkecuali pada pesta pernikahan di kebun atau taman, tidak melulu harus dilakukan di dalam gedung, karena konsep maupun tema dari stand photo booth tempo dulu tidak mengikat tempat sangat fleksibel untuk digunakan di mana saja termasuk di pesta pernikahan yang modern.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *