Cara Jitu Sulap Loteng Rumah Jadi Kamar Bersih dan Cantik

Cara Jitu Sulap Loteng Rumah Jadi Kamar Bersih dan Cantik

Hampir setiap rumah pasti memiliki sebuah ruang yang sayangnya terkadang tidak digunakan maksimal, mentoknya digunakan sebagai gudang untuk menyimpan berbagai barang yang tidak terpakai lagi, apalagi jika anggota keluarga di rumah hanya 4 orang, sisa ruang kosong masih cukup banyak yang dapat dimanfaatkan.

Khususnya untuk rumah yang punya atap segitiga mengerucut, umumnya mereka memilih gudang yang dimanfaatkan sebagai loteng atau bahkan dibiarkan tidak terurus begitu saja, jadi tempat tinggal tikus deh. Daripada loteng rumah Anda dibiarkan tidak terurus seperti itu, ada baiknya menyulap loteng rumah menjadi kamar yang nyaman, berikut cara cepatnya:

Tema Natural Untuk Rumah Berbahan Kayu.

Ada loteng di rumah kayumu, maka Anda bisa menciptakan tema natural untuk kamar tidur loteng. Agar lebih asyik dan menyegarkan, akan lebih mudah bila Anda menambahkan jendela super besar di depan tempat tidur jadi saat membuka mata nanti Anda akan mendapatkan pemandangan sekaligus sinar matahari yang masuk melalui jendela tersebut. Loteng ini pun bisa jadi kamar ternyaman karena berada di paling atas jadi tidak aka nada orang yang bisa mengganggu Anda dengan mudah.

Berikan Kasur yang Nyaman Saja

Jika kondisi loteng Anda yang sudah bersih dan siap untuk ditempati, maka tunggu apalagi Anda hanya perlu menambahkan kasur di dalamnya. Supaya lebih cantik kamarnya, Anda mungkin bisa menambahkan kelambu di atasnya, atau lampu kamar yang cantik.

Lampu Warna-warni dan Banyak Bantal Sofa

Ada banyak aksesoris yang bisa dimanfaatkan untuk membuat kamar loteng Anda jadi lebih indah dan nyaman untuk ditempati salah satunya adalah dengan menambahkan lampu warna-warni dan juga bantal sofa dengan beragam warna, loteng yang monoton pun terlihat jauh lebih menarik.

Kamar Plus Ruang Belajar yang Asyik

Jika ukuran loteng di rumah Anda cukup besar maka Anda bisa memanfaatkannya sekaligus menjadi ruang belajar yang nyaman, jadi belajar pun tidak perlu di atas kasur karena sudah tersedia meja dan kursi, kalau perlu tambahkan rak buku di dinding.

Sumber Artikel : Indolexa
 

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *