4 Hal Ini Biasa Tercantum Pada Kontrak Kerjasama Wedding Planner

4 Hal Ini Biasa Tercantum Pada Kontrak Kerjasama Wedding Planner

Sudah benar-benar yakin untuk menggunakan Wedding Organizer atau Wedding Planner untuk membantu mengurus rencana pernikahan hingga hari H nanti? Jika jawabannya iya, maka Anda bisa langsung mendatangi kantor Wedding Planner tersebut untuk membaca dan menandatangani kontrak kerja sama.

Dalam kontrak kerja sama yang akan Anda lakukan bersama Wedding Planner tercantum mengenai hak dan kewajiban kedua belah pihak yang diatur sedemikian rupa sesuai peraturan yang telah berlaku, sebagai gambaran berikut ini hal-hal yang biasanya tercantum pada kontrak kerja sama calon pengantin dengan Wedding Planner:

Nama dan Kontak

Mengapa nama dan kontak itu penting? Tentu saja penting karena setidaknya Anda mengetahui nama Wedding Planner yang sedang bekerja sama dengan Anda. Selain itu mengetahui nama dan kontak Wedding Planner akan memudahkan Anda bila butuh berkomunikasi dengan mereka. Sama seperti Wedding Planner yang mencantumkan nama benar dan kontak aktif, Anda pun wajib melakukan hal serupa, supaya komunikasi bisa berjalan dua arah.

Tanggal, Lokasi Acara

Ini akan membantu Anda dan Wedding Planner untuk mengetahui lokasi kapan dan di mana pernikahan berlangsung, sehingga tidak akan ada kesalahpahaman nanti seputar pelaksanaan acara karena secara keseluruhan sudah diatur di dalam kontrak.

Daftar Layanan yang Anda Butuhkan

Sebagai bahan pertimbangan jika Wedding Planner mau mempertimbangkan seluruh selera dan kebutuhan Anda, dan jika Wedding Planner tidak menjalankan poin ini dengan baik maka Anda bisa mengajukan tuntutan.

Daftar Bantuan yang Diberikan Wedding Planner

Spesifikasi bantuan seperti apakah yang Anda butuhkan, Anda yang membutuhkan back up dari Wedding Planner setidaknya harus tahu apa saja hal yang bisa diberikan oleh Wedding Planner, jadi Anda bisa mengira-ngira berapa banyak anggaran yang perlu Anda tambahkan. Wedding Planner yang profesional tidak akan mengingikari isi kontrak, mereka akan bekerja dengan baik dan maksimal dalam memberikan bantuan.

Sudah membaca seluruh isi kontrak kerjasama dengan Wedding Planner dan merasa tidak ada point yang mengganjal maka Anda bisa segera menandatangani dan memulai kerjasama tersebut.

Sumber : Akumoment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *